Friday 12 July 2013

Cara remove www.search.conduit.com di mozila firefox

          Selamat malam sahabat pembaca semuanya, akhirnya kali ini saya berkesempatan untuk berbagi sedikit trik yang menarik dan berawal dari masalah yang saya alami akhir-akhir ini yakni cara menghapus / remove www.search.conduit.com. situs itu yang membuat saya kesal karena ketika saya mengakses www.doc.google.com setelah refresh page 2 kali website doc.google ini malah di alihkan ke search.conduit.com.

         Kemudian saya mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut. dan alhasil saya menemukan tetapi setelah saya coba trik di internet terlalu extreme karena banyak cara yang di berikan di sana adalah reset browser yaitu(mozila firefox) jika saya lakukan, maka mau tidak mau data yang di save di mozila akan ikut terhapus juga / tidak ada hasil. dan akhirnya saya menemukan cara yg sederhana yakni selengkapnya terdapat di video di bawah ini.


langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. click menu firefox
2. click menu help dan pilih restart with add-ons disable
3. click restart
4. click start in safe mode

selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda memberi komentar, masukan tentang penilaian anda terhadap blog ini, dan mohon tidak berkomentar yang mengandung unsur yang tidak selayaknya di publikasikan.

terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...