Monday 8 April 2013

Cara Membuka Password File RAR,ZIP dan semua file kompresi

        
          Selamat pagi sahabat semuanya, kali ini saya akan berbagi sedikit cara bagaimana membukan file .rar atau sejenisnya yang terpassword, tidak jarang anda akan menemukan file-file tersebut dalam keadaan terkompresi dalam bentuk .zip ataupun .rar.
       
            Zip Password Recovery Tool (Zip Password Cracker) adalah sebuah utilitas yang mudah dan efektif, dirancang untuk memulihkan hilang atau lupa password untuk arsip ZIP dienkripsi dibuat menggunakan WinZip, PKZip atau perangkat lunak lainnya ZIP-kompatibel. akan tetapi jika bagaimana jika file tersebut di lengkapi dengan password? tentu saja menjengkelkan bukan? , Baiklah jika anda merasakan hal seperti itu, marilah kita mencoba untuk membukanya dengan cara di bawah ini :
  1. Langkah pertama silahkan download Software Zipperollo (click di sini), kemudian instal softwarenya terlebih dahulu.
  2. Setelah itu jalankan softwarenya dan cari file yang akan di exsekusi dengan click open atau click icon folder di samping kanan (di bawah tombol exit)
  3. kemudian langkah selanjutnya centang karakter yang akan anda cari.
  4. Kemudian click tombol start
  5. Tunggu hingga proses pencarian selesai
  6. Selamat mencoba dan semoga berhasil
[Selamat mencoba dan semoga bermanfaat]



0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda memberi komentar, masukan tentang penilaian anda terhadap blog ini, dan mohon tidak berkomentar yang mengandung unsur yang tidak selayaknya di publikasikan.

terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...