Wednesday 3 April 2013

Cara mengatasi website disconect "the conection was reset"


          Hai sahabat blogger semuanya, kali ini saya akan berbagi cara sederhana dari masalah yang baru saja saya alami, awalnya ketika saya hendak mengunjungi situs facebook (www.facebook.com) saya coba untuk koneksikan teryata ada masalah "the conection was reset" seperti pada gambar di samping.

          Masalah ini bisa dari koneksi internetnya yang kurang dan bisa karena banyak cokies yang tersimpan. dan walaupun kita Refresh dengan tombol F5 ataupun cara lain. situs ini masih tetap tidak bisa di aksess. dan jika mengunjungi situs seperti google dan lainnya, semuanya bisa di aksess dan lancar. dan cara yang saya temukan dan saya gunakan seperti di bawah ini, silahkan disimak :
  1. kunjungi alamat website yang the conection was reset
  2. kemudian click icon yang terlerak di samping kiri alamat website
  3. kemudian pilih more information
  4. Setelah itu pilih View Cookies
  5. dan Silahkan pilih Remove Cokie atau bisa click Remove All Cokies.
  6. Kemudian silahkan kunjungi website yang bermasalah tadi.

[Selamat mencoba dan semoga bermanfaat]


0 comments:

Post a Comment

Silahkan anda memberi komentar, masukan tentang penilaian anda terhadap blog ini, dan mohon tidak berkomentar yang mengandung unsur yang tidak selayaknya di publikasikan.

terimakasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...